Ekonomi dan Keuangan

Isran Lantik Eny dan Siti Aisyah

Isran Lantik Eny dan Siti Aisyah Eny Rochaida dan Siti Aisyah saat dilantik Gubernur Kaltim Isran Noor

SAMARINDA (4/1-2021)

PT Bank Kaltimtara sejak Senin (4/1) mendapat dukungan 2 srikandi yakni  Eny Rochaida dan Siti Aisyah. Keduanya dilantik Gubernur Kaltim Isran Noor bersamaan masing-masing sebagai Anggota Dewan Komisaris  masa bakti  2021- 2023    dan   Direktur  Operasional  PT BPD  Kaltimtara masa bakti 2021-2024 .  

“Mereka merupakan hasil dari assesmen  atau uji kepatutan  dan kecakapan yang ditelah dilaksanakan oleh  Otoritas Jasa Keuangan . Mudah-mudahan dengan telah  dilantiknya anggota dewan komisaris dan  direktur operasional PTBPD Kaltimtara  ini,  dapat memacu kecepatan dengan arah yang benar  agar Bankaltimtara akan menjadi  sebuah lembaga keuangan , pembiayaan  dalam pembangunan  di Kaltim dan Kaltara,” kata Isran Noor  usai mengambil sumpah Eny dan Siti Aisyah.

 PT Bankaltimtara, diakui Isran,   memiliki potensi  besar dalam  market share yang dominan  di amsyarakat, oleh karena  itu, sebagai  Bankaltimtara  harus berkomitmen  penuh dalam mendorong  pertumbuhan ekonomi  regional  dimasa  pandemi  sekarang ini. 

“Melalui  produk layanan  yang kompetitif  dengan jaringan  yang luas, serta dikelola  secara profesional yang berandaskan  good corperate  harus mempu  melayani  keperluan masyarakat  Kaltim dan Kaltara  secara  baik,  terpercaya dan profesional,” tandasnya, 

Ia berharap kepada jajaran  pimpinan  Bankaltimtara  untuk terus  memperkuat  ketahanan kelembagaan  yang berkualitas , pengembembangan produ dan pelayanan   perbankan  yang  solutif dan  berbasis  teknologi. 

“ Bankaltimtara  harus menjadi  pendukung  utama  program  pembangunan ekonomi  dalam menopang  pemberdayaan  perekonomian rakyat. Terus  tingkatkan  kepedulian sosial  bagi  komunitas  dan lingkungan  sekitar  serta  menjaga  dan meningkatkan reputasi Bankaltimtara ,” kata Isran Noor dalam acara yang dihadiri sejumlah pejabat termasuk Kepala Perwakilan BI Samarinda serta Noor Baiti – Ketua PKK Kaltim.(sK07)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020