Kutai Timur

Bawaslu Terima 2 Pengharhaan Bawaslu Kaltim

Bawaslu Terima 2 Pengharhaan Bawaslu Kaltim Bawaslu Kutim saat menerima penghargaan dari Bawaslu Kaltim.(Foto Bawaslu Kutim)

SANGATTA (24/12-2020)

Bawaslu Kutim berhasil meraih 2 penghargaan  dari Bawaslu Kaltim, kedua penghargaan yang diterima Hakim Pilkada Kutim Tahun 2020 ini, disampaikan pada saat Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Pengawasan Tahapan Pilkada Tahun 2020.

Dalam Rakor yang diikuti 9 daerah pelaksana Pilkada Tahun 2020 , Bawaslu menerima penghargaan di katagori  Penanganan Pelanggaran dan Pengelolaan Keuangan. “Penghargaan itu diterima Selasa lalu saat berlangsung Rakor Bawaslu se Kaltim,” terang Andi Mappasilling - Ketua Bawaslu Kutim.

Andi Mappasiling menyebutkan apa yang dilakukan Bawaslu semata-mata melaksanakan aturan yang berlaku. Sebagai pengawas, sebutnya Bawaslu ingin pelaksanaan Pilkada benar-benar demokratis, jujur dan tidak ada pelanggaran.

“Terima Kasih kami semua komisioner Bawaslu Kabupaten Kutai Timur terutama Kordinator Sekretariat dan Bendahara yang sudah banyak berkontribusi bersama staf Bawaslu Kabupaten Kutai Timur, Sekali lagi terima kasih,” kata Andi Mappasiling.

Ia mengakui, penghargaan yang diterima menjadi pemicu untuk terus berbuat terbaik sehingga bisa menjadi Bawaslu yang berhasil di semua lini. “Ini tantangan Bawaslu Kutim, nanti kedua penghargaan yang diterima akan menjadi tolok ukur,” aku Andi Mappasiling.(sK04)

 


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020