Hukum dan Kriminal

Bahruddin Bersimbah Darah Dijalan, HG Diamankan Polisi

Bahruddin Bersimbah Darah Dijalan, HG Diamankan Polisi Jenazah almarhum Bahruddin ketika disemayamkan di rumah duka

SANGATTA (3/12-2020)

                Sangkulirang, kembali geger. Ini tiada lain karena seorang pria bernama Bahruddin alias Tembaru (50) ditemukan tewas bersimbah darah. Kasus yang membuat gaduh Sangkulirang ini, belum diketahui penyebabnya karena masih dalam penyelidikan Polsek Sangkulirang.

                Meski demikian, keterangan yang dihimpun Swara Kutim.com, jajaran Polsek Sangkulirang sudah mengamankan HG alias O bin Id (44). “Kini sedang dalam penyelidikan, namun tersangka sudah diamankan yakni insialnya HG,” terang sumber media ini.

                Bahruddin ditemukan bersimbah darah di depan kediamannya yang berada di Jalan Al-Firdaus Desa Benua Baru Ilir Sangkulirang. Pria kelahiran Gowa – Sulsel ini, ditemukan kali pertama oleh  Agus yang kemudian memberitahu Sayid Radinal Muhtar. Ketika Sayid tiba di TKP, terang sumber media ini, ia mengenali korban dan memberitahu Arif – anak korban.

                Bersama Ketua RT, anak korban langsung mendatangi TKP dan membenarkan yang mengalami luka adalah ayahnya. “Benar ini, orang tua saya,” kata Arif.

                Kabar pembunuhan Bahruddin ini hanya dalam hitungan detik, membuat gaduh Sangkulirang sehingga warga mulai berdatangan ke TKP yang sudah dicor semen. Namun, Polsek Sangkulirang dibantu Koramil Sangkulirang berhasil mengamankan TKP. “Penemuannya jenazah almarhum pukul 09.00 Wita, kalau kejadiannya tidak tahu juga,” ujar Sayid usai melapor ke Polsek Sangkulirang.

                Ditanya kondisi luka korban, warga Jalan Imam Bonjol Desa Benua Baru Ilir Sangkulirang ini mengaku tidak tahu. “Saya saat itu nggak berani mendekat,” terangnya.

                Terkait diamankannya HG warga Jalan Kartini Desa Benua Baru Sangkulirang, iapun mengaku tidak tahu namun tidak lama setelah polisi melakukan olah TKP dan mendengarkan keterangan saksi, langsung mengamankan HG untuk dimintai keterangan di Polsek Sangkulirang.(sk03/04)

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020