Kutai Timur

Angi Wartawan Tribun Kaltim Wafat, Wartawan Berduka

Angi Wartawan Tribun Kaltim Wafat, Wartawan Berduka Margaret Sarita

SANGATTA (1/12-2020)

Kalangan wartawan di Sangatta, berduka. Seorang wartawan yang dikenal ulet yakni Margaret Sarita atau akrab disapa Anggi, pukul 12.10 Wita saat sedang berlangsung shalat dzuhur, menghembuskan nafas terakhir di RSU Kudungga Sangatta.

Alhmarhum yang sudah lama bertugas di Sangatta,  meninggal dunia karena sakit akibat naiknya gula darah. Beberapa hari lalu, almarhum yang bekerja di Tribun Kaltim, sempat mengikuti kegiatan Pjs Bupati Kutim Jauhar Effendi ke sejumlah kecamatan. “Kita kehilangan seorang teman, pekerja keras dan ulet dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya,” kata Pjs Bupati Kutim Jauhar Effendi.

Hal senada juga diakui Kasmidi Bulang – Wabup Kutim, Joni – Ketua DPRD Kutim, Wawan – GM PT KPC dan puluhan pejabat Pemkab Kutim. “Almarhum beberapa hari terakhir sakit, diketahui gula darahnya naik. Selama ini, almarhum tidak pernah mengeluh dan menyadari akan gula darahnya. Ketika dirawat gula darahnya mencapai 500 sehingga, Selasa pagi dikabarkan kritis,” ujar Adi Sagaria – wartawan Liputan Kutim.com.

Kabar wafanya Angi menyebar cepat, tak pelak kondisi RSU Kudungga langsung banyak pelayat yang diantaranya pejabat dan wartawan. Rencananya, jenazah almarhum akan dimakamkan di Balikpapan, karenanya teman-teman Angi langsung berkumpul di RSU Kudungga sebelum jenazah dibawa ke Balikpapan. “Anggi, wartawan tulen. Ia ulet dan berdedikasi penuh dengan tugasnya,” kata Kasmidi Bulang – Wabup Kutim diantara puluhan pelayat yang ada di RSU Kudungga.(sk02/03)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020