Kutai Timur

28 Ormas Bantu Warga Sulbar dan Kalsel

28 Ormas Bantu Warga Sulbar dan Kalsel Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang bersama istri saat pelepasan bantuan kemanusiaan untuk warga Sulbar dan Kalsel.(foto ist)

SANGATTA (23/1-2021)

Prihatin dengan bencana yang dialami warga Sulbar dan Kalsel, sejumlah bantuan dari warga Kutim, Sabtu (23/1) dikirim warga Kutim. Bantuan yang terdiri sembako, pakaian serta keperluan wanita serta anak-anak, pengirimannya dilepas Plt Bupati Kasmidi Bulang.

Pelepasan paket bantuan yang diangkut menggunakan sejumlah truk ini, dilepas Kasmidi Bulang bersama Tirah Satriani – istrinya yang juga Ketua GOW Kutim. “Alhamdulillah, warga Kutim melalui ormas ikut peduli. Bantuan yang dikirim ini, merupakan wujud kepedulian warga Kutim,” kata Kasmidi.

Bantuan yang dikirim Kutim ke Kalsel dan Sulbar, dipimpin  Ketua Laskar Kebangkitan Kutai (LKK) Roni Efendy, sedangkan ke Sulbar rencananya diantar Pengurus  GOW Kutim. “Semoga yang menjadi amanah masyarakat ini bisa langsung tersampaikan kepada penerima bantuan lewat tim relawan, dan apa yang diberikan bermanfaat bagi saudara kita yang kini sedang tertimpa musibah,” kata Kasmidi.

Dipenghujung sambutannya, Kasmidi selain menyampaikan penghargaan kepada donator juga mengajak masyarakat untuk mendoakan agar korban bencana alam tabah serta tawakal dengan cobaan. “Mari kita doakan bencana alam ini tidak terjadi lagi di Indonesia, termasuk wabah Covid 19 agar cepat berlalu,” pesan pria yang akrab disapa KB ini.(sK03)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020