Kesehatan

Wagub Hadi Mulyadi : Terima Kasih ABM

Wagub Hadi Mulyadi : Terima Kasih ABM Wagub Hadi Mulyadi saat meninjau pemberian Vaksin Covid 19 oleh ABM Group

SAMARINDA (6/11-2021)

 Salah satu cara melawan Covid 19 yakni membentengi diri denfan Vaksin Covid 19 serta mengalakan Prokes Covid 19. Pesan itu disampaikan  Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi saat men meninjau pemberian Vaksin Covid 19 yang digelar ABM Griop di GOR Sempaja Samarinda.

Banyaknya warga yang ingin divaksin membuat orang nomor dua di Pemprov Kaltim ini mengapresiasi  aksi yang dilakukan ABM Group.

Menurut Hadi, apa yang dilakukan ABM Group sangat membantu Pemprov Kaltim dan masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

"Pemprov sangat berterimakasih atas kegiatan ini. Diharapkan bukan hanya ABM Group saja melaksanakan, tetapi seluruh perusahaan bisa berpartisipasi, sehingga target vaksinasi di Kaltim terwujud," ucap Hadi Mulyadi usai meninjau kegiatan Sentra Vaksin ABM Group di Samarinda didampingi Kadispora Kaltim Agus Tianur dan sejumlah manajemen ABM Group.

Hadi bersyukur, baik di Indonesia khususnya Kaltim sudah berjalan vaksinasi covid. Bahkan di Indonesia sudah mencapai 61 persen telah divaksin dari 70 persen penduduk. Karena, sesuai WHO vaksinasi bisa selesai akhir 2021.

Meski demikian, karena ketersediaan vaksin terbatas khususnya di Kaltim, maka ditargetkan khusus di Benua Etam pertengahan 2022 vaksinasi Covid-19 tuntas.

"Alhamdulillah dan terima kasih ABM Group dapat melaksanakan vaksin ini. Terpenting, masyarakat tetap jaga kesehatan dengan menerapkan makan makanan bergizi, seimbang dan aman atau BSA, sehingga masyarakat selalu sehat," jelasnya.

Chief Admin Officer PT ABM Investama Haris Mutarto mengatakan, target vaksin ini mencapai 3.000 dosis. Dengan jenis vaksin Sinovac.

"Terima kasih Pemprov Kaltim dapat mengapresiasi kami. Kami terus berupaya mendukung pemerintah terkhususnya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, contohnya melalui vaksinasi covid ini," jelasnya.

Hadir Excecutive In Charge PT ABM Iwan Hermawan.(SK08)

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020