Kalimantan Timur

Wagub Beri Sepeda Gunung

Wagub Beri Sepeda Gunung Sepeda Gunung Dari Wagub Hadi Mulyadi

SAMARINDA (5/11-2021)

Keluarga besar Institut Teknologi dan Kesehstan Wiyata Husada Samarinda (ITKES WHS), tak menyangka dihari bahagia mereka, disemarakan dengan adanya hadiah dari Wagub Kaltim Hadi Mulyadi.

 

"Hari ini, wisudawan dan wisudawati  yang berprestasi akademik maupun non akademik mendapat kejutan dari  Wagub Hadi Mulyadi berupa sepeda gunung," kata Wakil Rektor II ITKES WHS Ns Chrisyen Damanik seraya menambahkan hadiah  sesuai apa yang dijanjikan Wagub saat acara Wisuda  ITKES WHS bulan lalu.

 

Sesuai pesan Wagub, tambahnya, penghargaan berupa sepeda gunung kepada wisudawan dan wisudawati berprestasi untuk menghormati dan memotivasi mereka untuk berperan aktif dalam dunia kesehatan.

 

"Alumni ITKES Wiyata Husada Samarinda memang dibentuk untuk mengabdikan diri dalam kehidupan bermasyarakat khususnya di dunia kesehatan," ungkapnya.

 

 Wagub Hadi Mulyadi, diakui,  memahami dunia Kesehatan sangatlah penting bagi keberlangsungan hajat hidup orang banyak. "Apresiasi ini bagi kami sangat luar biasa dan sangatlah positif. Atas nama Civitas Akademika ITKES WHS mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kaltim, khususnya Bapak Wagub Kaltim atas perhatian dan dukungannya selama ini kepada ITKES WHS dan Hadiah sepedanya kali ini," ucapnya lagi.

 

Lintang Nurcahya, salah seorang wisudawan penerima hadiah merasa terharu dan berterima kasih kepada Gubernur dan Wagub Kaltim karena perhatian terhadap dunia pendidikan terutama pendidikan kesehatan.

 

"Dengan pemberian penghargaan ini, para wisudawan merasa terhormat, serta diakui karya dan prestasinya," pujinya.

 

Sepeda yang dibagikan Pemprov Kaltim berjumlah 16 unit, dibagikan kepada peringkat 1-3 wisudawan dari Prodi D3 Kebidanan, S-1 Kebidanan dan Keperawatan Kelas A dan B, serta Prestasi Non Akademik.(SK07)

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020