Kalimantan Timur

Isran Ajak Bupati dan Wabup Paser, Bangun Kaltim

Isran Ajak Bupati dan Wabup Paser, Bangun Kaltim Bupati dan Wabup Paser Foto Bersama Gubernur dan Wagub Kaltim (Foto Humas Kaltim)

SAMARINDA (5/3-2021)

Usaia dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Paser periode 2021-2024, Bupati Paser Fahmi dan Wakil Bupati Paser Masitah, Jumat (5/3) bersilahturahmi sekaligus koordinasi dengan Gubernur Kaltim Isran Noor dan Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai di ruang kerja Gubernur Kaltim itu, banyak hal disampaikan Fahmi dan Masitah terutama terkait pemerintahan dan pembangunan Paser kedepan. Dalam pertemuan yang dihadiri Istri Bupati Fahmi dan suami Wabup Masitah, juga hadir Noor Baiti – Isrtri Isran Noor dan Erni Hadi Mulyadi – Istri Hadi Mulyadi.

Pertemuan yang menerapkan Prokes Covid 19 itu,  Isran Noor sempat menanyakan prosesi   pelantikan di Paser yang dijelaskan Fahmi dan Masitah berlangsung lancar. “Selamat Pak Fahmi dan Ibu Masitah sudah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Paser, walaupun secara daring. Teruslah berkoordinasi, berkomunikasi dan bersinergi dengan Pemprov Kaltim dalam melaksanakan program pembangunan di Paser. Kita ini satu gerbong untuk bersama-sama mencapai tujuan rakyat Kaltim sejahtera,” kata Isran Noor.

Selain itu, Isran Noor meminta Bupati dan Wakil Bupati Paser serta kepala daerah lainnya, untuk bersama-sama dan bersinergi dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19 yang masih melanda di Kaltim dengan terus menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di tingkat mikro.

Walaupun pelaksanaan vaksin sudah dilakukan, diharapkan kepala daerah terus mendorong dan memotivasi masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam vaksinasi Covid-19.

Sementara itu,  Fahmi dan Masitah, dalam pertemuan yang juga diikuti Kepala Biro Humas Syafranuddin,  menyampaikan terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, yang sudah meluangkan waktu untuk menerima bersilaturahmi sekaligus berkoordinasi terkait pelaksanaan program-program pembangunan di Kabupaten paser.(*/Sk07)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020