Kalimantan Timur

Danrem Rotasi Pejabat Korem ASN, Termasuk Dandim Kutim

Danrem Rotasi Pejabat Korem ASN, Termasuk Dandim Kutim Danrem 091 Aji Suryanata Kesuma bersama pejabat Korem yang baru ia lantik untuk menempati sejumlah jabatan diantaranya Dandim Kutim.(Foto Penrem 091 ASN)

SAMARINDA (7/9-2021)

Sejumlah jabatan di Korem 091 Aji Suryanata Kesuma (ASN), Selasa (7/9) diserahterimakan. Jabatan yang berganti komandan itu yakni Kasiintel dari Kolonel Arm Dodi Diantor  kepada Kolonel Arm Imam Hariyadi A.S, kemudian  Dandim 0904 Paser dari Letnan Kolonel Czi Widya Wijanarko kepada Letnan Kolonel Inf Ronald Wahyudi, Dandim 0909 Kutai Timur dari  Letnan Kolonel CZI Pabate kepada Letnan Kolonel CZI Heru Aprianto dan penyerahan tugas tanggung jawab jabatan Kasiren dari Danrem kepada Kolonel Chb Donny Oktarizal.

Sertijab yang menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 dipimpin  Danrem Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro di Makorem ASN. “Serah terima jabatan maupun alih jabatan di lingkungan TNI AD bagian dari sistem pembinaan organisasi guna pembaruan dan penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan organisasi dan menjaga kesinambungan kepemimpinan di tubuh TNI AD, yang pelaksanaannya bersandar pada prinsip-prinsip pembinaan personel yang salah satunya menempatkan personel yang tepat pada jabatan yang tepat,” sebut Danrem Cahyo Suryo Putro.

Diungkapkan, rotasi jabatan menunjukkan bahwa Reformasi Birokrasi TNI AD terus berjalan seiring dengan meningkatnya profesionalitas sumber daya manusia, nilai etika dan budaya kerja. “Saya menaruh harapan kepada pejabat yang baru agar kehadirannya harus  diiringi semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan yang lebih baik. Lanjutkan pencapaian positif yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya dan kembangkan gagasan baru yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif,” pesan Danrem acara yang dihadiri  Kasrem  Kolonel Inf Triyono S.(SK07)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020