Kutai Timur

Bupati Ardiansyah Apresiasi Kinerja Bawaslu

Bupati Ardiansyah Apresiasi Kinerja Bawaslu Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman saat menerima audensi Bawaslu Kutim.(Foto Humas Kutim)

SANGATTA (5/4-2021)

                Kinerja Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kutim yang berhasil melaksanakan Pilkada Tahun 2020 dengan baik, diapresiasi Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman. “Baik dan tidaknya sebuah pesta demokrasi,  bagaimana peraturan yang sudah disepakati benar-benar ditaat semua pihak karenanya peran Bawaslu dalam menegakan aturan,” kata Bupati Ardiansyah Sulaiman.

                Dalam pertemuan yang digelar di ruang kerjanya, Ardiansyah menyebutkan  kualitas Pilkada di Kutim terus membaik dimana tingkat kesadaran mnasyarakat kian membaik. Namun, kedepan peningkatkan kesadaran perlu digalakan agar pelanggaran tidak terjadi meski kecil. “Terima kasih atas terselenggara Pilkada yang aman dan damai di Kutim, berkat kerja keras semua pihak, termasuk Bawaslu,” kata Ardiansyah.

Dalam  pertemuan singkat, Bawaslu Kutim menyampaikan  laporan pengembalian sisa dana hibah dari Pemkab Kutim kepada Bawaslu dalam Pilkada 2020. “Semua pertanggung jawabannya, sudah diserahkan dan sudah dikembalikan,” kata  Ketua Bawaslu Kutim Andi Mappasiling.(sK02)

 

 

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020