Kalimantan Timur

Brigjen TNI Cahyo Pamitan Dengan Isran

Brigjen TNI Cahyo Pamitan Dengan Isran Brigjen TNI Cahyo seraya menyerahkan cendramata kepada Gubernur Isran Noor.

SAMARINDA  (16/3-2022)

Usai menyerahkan tugas dan tanggungjawab sebagai Danrem 091 ASN di Makodam VI Mulawarman, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putra, langsung menemui sahabatnya Gubernur Kaltim Isran Noor di Kantor Gubernur Kaltim.

Dalam pertemuan yang penuh canda gurau itu, Isran menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Brigjen TNI Cahyo Suryo Putra yang ikut menjaga dan mengawal keamanan serta ketertiban di Kaltim. “Salah satu dukungan yang diberikan Brigjen TNI Cahyo Suryo Putra, adalahnya terjaganya Kamtibmas di Kaltim sehingga Kaltim resmi menjadi lokasi pemindahan Ibukota Negara Republik Indonesia,” kata Isran.

Didampingi Kepala BPBD Kaltim Yudha Pranoto, banyak hal diungkapkan Isran Noor termasuk Brigjen TNI Cahyo Suro Putro. “Meski sudah di Pulau Jawa, jangan lupa Kaltim, silahturahmi dan komunikasi tetap berlanjut meski tak lagi menjadi Danrem,” kata Isran.

Brigjen TNI Cahyo yang mulai bertugas sebagai Danrem 091 ASN sejak tahun 2020 lalu, mengaku terkesan dengan Kaltim. Iapun mengaku tidak melupakan jasa Gubernur Isran terhadap dukungannya kepada Korem 091 ASN. “Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pak Isran dan jajaran yang begitu besar mendukung aktifitas Korem 091 ASN,” kata  Brigjen Cahyo yang mendapat tugas baru sebagai Kapok Sahli Danpusterad di Mabes TNI Jakarta.

Pertemuan yang penuh persahabatan itu, akhirnya berakhir dengan foto bersama serta penyerahan cendramata. “Salam kepada Ibu pak,” kata Brigjen TNI Cahyo seraya menyerahkan cendramata kepada Isran dan istri.(SK05)

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020